Pasar Beringharjo merupakan salah satu pasar yang menjadi bagian dari Malioboro yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke Yogyakarta.

Pasar ini menjadi pusat ekonomi selama ratusan tahun. Pasar Beringharjo terdiri dari tiga tingkat. Di tingkat pertama, dijual beragam pakaian terutama batik. Di sini para pengunjung bisa membeli batik dengan harga yang relatif terjangkau.

Gambar Pasar Beringharjo Yogyakarta

Gambar Pasar Beringharjo Yogyakarta

Ada banyak macam model baju batik yang dijual di sini.

Muali dari hem, bahkan juga tersedia kain dengan motif batik. Walaupun harganya terjangkau, tapi batik di sini memiliki kualitas yang baik.

Gambar pasar beringharjo malioboro

Di lantai dua Pasar Beringharjo, pengunjung akan menemukan beragam macam makanan dan juga minuman tradisional seperti jamu. Bahan jamu juga bisa ditemukan di sini.

Sebagian dari kita mungkin ada yang belum tau, jam berapa pasar beringharjo buka?

Pasar beringharjo buka jam berapa tergantung dari pemilik tokoknya, tapi pada umumnya kios-kios disini buka mulai pukul 09.00.

Belanja Batik Hingga Barang Antik Di Pasar Beringharjo Yogyakarta

Di lantai tiga, akan ada banyak sekali penjual barang antik. Anda bisa mencari mesin ketik di jaman dahulu di pasar ini.

Selain barang antik, juga bisa didapatkan beragam macam barang bekas seperti tas, sepatu, dan masih banyak lagi yang dijual dengan harga yang murah dari harga aslinya dengan kualitas yang baik namun membutuhkan kejelian untuk memilihnya. Pasar tradisional Beringharjo memang cocok bagi anda yang suka belanja di pasar tradisional.